Kelas Menulis Kreatif bersama Eka Kurniawan

Kesempatan langka! Asah keterampilanmu menulis dengan bimbingan salah satu penulis terbaik Indonesia saat ini.

Eka Kurniawan menulis Cantik itu Luka, Lelaki Harimau, O, dan banyak novel luar biasa lainnya. Karya-karyanya telah diterjemahkan dan diterbitkan di banyak negara dan meraih beragam pujian dan penghargaan, termasuk nominasi Man Booker International Prize 2016 dan anugerah Financial Times/Oppenheimer Funds Emerging Voices.

Kelas bertempat di Jakarta, Sabtu 17 Desember 2016 pukul 14-17 WIB.

KEDAI, Jalan Benda Raya no.89, Kemang, Jakarta

Telp. 021 7819945

Pendaftaran: menyumbanglah minimal Rp 800.000 ke Bank Mandiri 166-00-004-6329-9 atau melalui PayPal:

Sumbangan digunakan untuk menerjemahkan dan menerbitkan karya penulis yang pernah disensor atau diberangus, dari Indonesia dan luar negeri.

Tempat sangat terbatas. DAFTAR SEKARANG!


Para peserta Kelas Menulis Kreatif bersama Eka Kurniawan, berfoto bersama Eka sendiri dan Eliza dari InterSastra  - dari kiri ke kanan: Melissa, Eliza, Eka, Arnel, dan Sonny

UPDATE:

Terima kasih kepada EKA KURNIAWAN yang telah membagi caranya berpikir dan merancang tulisan dalam Kelas Menulis Kreatif yang diselenggarakan InterSastra!

Sungguh suatu kesempatan emas bagi kami dapat mendengar langsung dari penulis luar biasa ini. Terima kasih, Eka Kurniawan, atas waktu dan kesediaanmu.

Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah menyumbang untuk ikut kelas ini.

Donasi yang terkumpul dari kegiatan ini akan digunakan untuk menutup biaya sewa ruangan, pembelian peralatan kelas, serta pembiayaan situsweb InterSastra 2016-2017, di mana bisa dibaca karya-karya para penulis yang meneguhkan kebebasan menulis dan berekspresi.

Sampai ketemu pada acara InterSastra berikutnya!

Eliza Handayani1 Comment